Friday, February 5, 2016

Agen Bola - Sol Campbell : Dele Alli Memang Hebat Tapi Bukan Kelas Dunia

Sol Campbell: Dele Alli a real prospect but NOT world class
Dele Alli

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Sol Campbell : Dele Alli Memang Hebat Tapi Bukan Kelas Dunia - Sol Campbell telah meminta Dele Alli untuk membuktikan konsistensi sebelum ia dapat dianggap sebagai pemain kelas dunia. Alli telah mencetak tujuh gol untuk Spurs musim ini dan berada di target dalam debut Inggris melawan Prancis pada bulan November. Ini telah menjadi peningkatan pesat selama 19 tahun, yang menandatangani untuk Spurs Januari 2015 sebelum kembali dipinjamkan ke mantan klub MK Dons, tapi mantan Arsenal dan Tottenham bek Campbell ingin melihat setidaknya lima tahun kinerja kualitas dari gelandang. "Dia memang terlihat prospek yang nyata, tetapi tahap awal untuk dia," tulisnya untuk Sportlobster. 

"Saya tidak benar-benar ingin tahu tentang pemain sampai lima atau enam tahun ke depan dan saya bisa melihat konsistensi mereka. "Siapa pun bisa memiliki musim yang baik atau dua - Saya ingin melihat lima, 10, 15 tahun kualitas dari pemain untuk dapat memanggilnya 'kelas dunia'.

"Kami telah melihat pemain menyala liga ini sebelum selama dua atau tiga tahun dan kemudian drop off dan memudar. Saya tidak mengatakan Dele Alli akan melakukan itu, tapi ia perlu terus. "Mudah-mudahan dia memiliki mentalitas yang baik yang akan memungkinkan dia untuk memiliki jenis yang sama karir [Steven] Gerrard dan [Frank] Lampard menikmati di Liga Premier. Ini akan, tentu saja, menjadi besar untuk Inggris jika dia bisa."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment