Sunday, February 7, 2016

Agen Poker - Van Gaal : Saya Tidak Percaya Mourinho Akan Ke Man Utd

Van Gaal: I don't believe Mourinho to Man Utd 'nonsense'
Louis Van Gaal

Agen Bola Terbaik


Agen Poker, Van Gaal : Saya Tidak Percaya Mourinho Akan Ke Man UtdLouis van Gaal tidak percaya Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Jose Mourinho - dan telah membantah laporan mengenai masa depannya sebagai "omong kosong". Mourinho telah banyak dikaitkan dengan United dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan yang mengklaim perwakilan dari mantan bos Chelsea telah bertemu dengan para pejabat dari klub. Van Gaal mengatakan cerita telah mempengaruhi keluarganya, tapi ia tidak pernah meragukan kemampuannya dan tidak berharap akan diganti oleh Portugis. "Dua bulan terakhir sudah sangat sulit untuk istri saya, anak-anak saya, cucu saya dan teman-teman saya untuk mengatasi," katanya kepada wartawan. "Bagi saya juga, tapi aku bisa mengatasinya.

"Di Belanda mereka tahu aku terlalu sombong untuk meragukan diri saya sendiri, tapi saya juga tahu bahwa omong kosong seperti sedang dibuat tentang aku. "Saya tidak percaya bahwa sudah ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United."

Van Gaal juga mengklaim media telah menemukan cerita tentang dirinya, seperti menunjukkan ia telah menyewa keamanan untuk istrinya. Dia menambahkan: "Saya mengkritik media untuk menciptakan cerita. Aku tidak pernah menyewa keamanan. Tidak akan pernah. Dan saya berjalan di jalanan tanpa keamanan dan semua orang yang saya temui sangat positif. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment