Thursday, February 25, 2016

Agen Bola - Mascherano : Kami Tau Arsenal Pasti Akan Runtuh


Mascherano: We knew Arsenal would collapse

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mascherano : Kami Tau Arsenal Pasti Akan RuntuhJavier Mascherano telah mengungkapkan bahwa Barcelona selalu tahu mereka akan dapat keuntungan akhir di Liga Champions terakhir 16 leg pertama dasi dengan Arsenal pada Selasa malam. The Gunners cocok juara Eropa berkuasa untuk bagian terbaik dari 60 menit di Stadion Emirates, tapi segera menyerah 2-0 merendahkan. Lionel Messi membuka skor setelah 71 menit sebelum menambahkan kedua dari titik penalti 13 menit kemudian, membuat Barcelona favorit besar untuk mencapai perempat final. Dan Mascherano mengatakan pihaknya menyadari bahwa Arsenal akan lelah menjelang akhir, menghadirkan pria Luis Enrique dengan kesempatan untuk menerkam pada tahap penutupan.

"Kami tahu bahwa Arsenal tidak bisa mempertahankan intensitas beberapa menit pertama," Mascherano seperti dikutip di Mirror. "Kami tahu bahwa cepat atau lambat kita akan menemukan mereka tidak terorganisir di belakang.

"Dan pada akhirnya itulah bagaimana hal itu. Kami memanfaatkan kesempatan itu dan kami telah mengambil kemenangan besar yang memungkinkan kita untuk menghadapi masa depan dengan optimisme yang lebih besar."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment