Thursday, February 4, 2016

Bandar Bola - Ayew Minta Maaf Atas Kartu Merahnya

Ayew apologises for 'impulsive' red card
Jordan Ayew

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Ayew Minta Maaf Atas Kartu MerahnyaJordan Ayew telah meminta maaf kepada Aston Villa pendukung setelah ia diusir dalam kekalahan 2-0 di West Ham karena menyikut Aaron Cresswell. Ayew bentrok dengan West Ham bek kiri Cresswell off bola dan sepatutnya mendapat kartu merah langsung setelah hanya 17 menit dari pertandingan Liga Premier Selasa di Upton Park. Michail Antonio dan cheikhou kouyaté mencetak gol pada babak kedua untuk mengamankan kemenangan bagi sisi Slaven Bilic, meninggalkan batu-bottom Villa 10 poin dari zona aman. 

Menulis di akun Instagram-nya, Ayew mengatakan: "Melihat kembali tindakan impulsif saya dengan tulus meminta maaf kepada para pendukung Villa, rekan tim saya, Villa staf dan pelatih saya.

"Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dan saya tidak ingin memikirkan kesalahan saya.
"Sebaliknya saya ingin melihat ke depan untuk bermain lagi untuk membuktikan diri untuk menjadi kenyataan untuk darah dan biru seperti yang saya lakukan dari saat saya bergabung dengan klub.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment