Friday, February 5, 2016

Bandar Bola - Guardiola : Pelatih Tidak Mendapatkan Rasa Hormat

'Coaches get no respect' - Guardiola hits out at German press
Pep Guardiola

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Guardiola : Pelatih Tidak Mendapatkan Rasa HormatPelatih keluar Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah menyatakan frustrasi dengan media Jerman. Hal itu disampaikan awal pekan ini bahwa Guardiola akan bergabung dengan Manchester City di musim panas, dengan konferensi pers pra-pertandingan sebelum pertandingan Bundesliga Sabtu melawan Bayer Leverkusen didominasi oleh pertanyaan tentang masa depannya, yang memicu respon frustrasi dari Spanyol. "Pelatih tidak mendapatkan hal apapun lagi. Tidak peduli apa yang kita katakan," katanya kepada media. 

"Kenapa kau tidak menulis tentang kata-kata indah yang saya katakan kepada pemain saya sebelum pertandingan? "Saya tidak tahu mengapa pelatih bahkan memberikan konferensi pers lagi. Ada surat-surat penting di sini bahwa bahkan belum meminta saya pertanyaan tentang olahraga.

"Ini adalah keputusan yang tepat untuk tidak memberikan [individu] wawancara Wartawan harus tahu mengapa mereka berada di sini saya senang berbicara tentang taktik -... Kembali tiga, empat kembali dan sebagainya"

Pria Guardiola memimpin Bundesliga dengan delapan poin atas Dortmund, sementara lawan akhir pekan Leverkusen berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment