Sunday, February 7, 2016

Bandar Bola - David Moyes Ditawarkan Pekerjaan Di China

Ex-Manchester United boss Moyes offered China job
David Moyes

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, David Moyes Ditawarkan Pekerjaan Di ChinaMantan bos Manchester United David Moyes mengungkapkan ia telah ditawari pekerjaan di Cina. Moyes, yang telah keluar dari pekerjaan sejak berpisah dengan Real Sociedad, mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke manajemen musim depan, menyatakan bahwa ia memiliki "banyak kesempatan". "Hati saya selalu di Liga Premier, tapi aku sudah tawaran untuk pergi ke China juga," katanya kepada BBC Radio 5 Live. "Saya pikir saya akan [kembali musim depan], saya memiliki banyak kesempatan, terutama karena saya telah kembali ke Inggris.

"Saya ingin memilih pekerjaan yang tepat, salah satu yang benar-benar menggairahkan saya dan satu saya bisa mendapatkan gigi ke. Anda ingin merasa Anda dapat mengatur cara untuk ingin mengelola." Pada prospek pembinaan sisi internasional, Scot 52-tahun itu mengatakan: "Saya akan tertarik aku datang melalui semua lapisan sepak bola..

"Jika pekerjaan internasional yang tepat datang saya tidak berpikir saya akan mengatakan tidak, tetapi pada saat itu manajemen klub [aku tertarik]. "Ini dalam darah saya. Saya sudah berhasil 850 pertandingan dan saya ingin mendapatkan 1000.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment