Saturday, February 6, 2016

Agen Bola - Hazard : Saya Senang Bisa Bermain Dibawah Asuhan Zidane

Hazard: I would like to play under Zidane
Eden Hazard

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hazard : Saya Senang Bisa Bermain Dibawah Asuhan ZidaneEden Hazard mengaku tersanjung dengan minat dari Zinedine Zidane dan mengatakan ia akan menyambut kesempatan untuk bermain di bawah juara Piala Dunia. Pada bulan November, Zidane mengakui bahwa gelandang Chelsea adalah pemain favoritnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sementara Real Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas. "Itu selalu baik untuk mendengar bahwa pemain yang saya kagumi selama masa kecil saya berbicara tentang saya," kata Hazard koran Belgia La Gazette. "Saya selalu menghargai Zidane. Aku tahu tentang dia sebagai pemain tetapi tidak begitu banyak sebagai pelatih, meskipun ia telah debutnya sangat sukses di Bernabeu. Tapi saya masih terikat kontrak di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja. "

Ketika ditanya apakah ia ingin dikelola oleh Zidane di beberapa titik dalam karirnya, Hazard menjawab: "Ya, tentu saja. "Ketika saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan di internet selama berjam-jam. Saya berbicara Zidane, aku makan Zidane.

"Tapi, saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea, jadi ini bukan berita."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment