Saturday, February 20, 2016

Agen Bola - Aubameyang : Mimpi Saya Bisa Bermain Untuk Real Madrid

Aubameyang: My dream is to play for Real Madrid
Pierre-Emerick Aubameyang

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Aubameyang : Mimpi Saya Bisa Bermain Untuk Real MadridBorussia Dortmund striker Pierre-Emerick Aubameyang telah memicu banyak spekulasi tentang masa depannya setelah mengungkapkan mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. The Gabon internasional, 26, telah menikmati musim terbaik dalam karirnya hingga saat ini dan telah mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini. Bentuk produktif telah melihat dia dikaitkan dengan sejumlah klub terbesar di Eropa, tapi dia bilang Santiago Bernabeu akan menjadi tujuannya disukai. Dia mengatakan kepada L'Equipe: "mimpi masa kecil saya Untuk bermain di Real Madrid?

"Pada tahun 2014, sebelum ia meninggal, saya berjanji kakek saya yang dari Avila, 110 kilometer dari Madrid, bahwa saya akan bermain di sana. Ini akan menjadi rumit, tapi itu duduk di sudut kepalaku.

"Ketika aku masih kecil, aku menyaksikan Hugo Sanchez video. The backflip kadang-kadang saya lakukan ketika saya mencetak gol sebenarnya sebuah penghormatan kepadanya. "Real Madrid, atau klub Spanyol lain yang besar, juga akan menjadi hadiah yang besar untuk ibu saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment