Thursday, February 18, 2016

Agen Bola - Zidane Puji Permainan Menarik Dari Ronaldo

Zidane hails decisive Ronaldo
Ronaldo & Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zidane Puji Permainan Menarik Dari RonaldoPelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji superstar Cristiano Ronaldo setelah kemenangan timnya 2-0 atas Roma di Liga Champions. Ronaldo membuka skor dengan upaya dibelokkan sebelum Jese Rodriguez disegel kemenangan penting bagi Madrid di leg pertama babak-16 dasi di Stadion Olimpico. Bentuknya Portugal kapten, terutama jauh dari rumah, telah dipertanyakan dalam memimpin hingga outing Rabu, dan jawabannya senang Zidane. "Kami berbicara dan saya senang dengan golnya karena semua orang selalu mengharapkan dia untuk mencetak gol dan itulah apa yang dia lakukan. Saya senang untuk dia dan untuk tim," katanya.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada semua orang pada upaya mereka dimasukkan ke dalam. Babak pertama sulit dan kami meningkat banyak di babak kedua." Kemenangan daun Madrid ditempatkan dengan baik untuk mencapai Liga Champions perempat final, dengan kaki kembali akan dimainkan pada tanggal 8 Maret.

Zidane memuji skuadnya secara keseluruhan tetapi mengatakan Ronaldo telah menentukan di Roma. "Bagi saya, hal yang paling penting adalah kelompok. Akan selalu ada satu orang yang membuat perbedaan, dan hari ini itu Cristiano Ronaldo," kata orang Prancis.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment