Monday, February 22, 2016

Agen Bola - Wenger : Ini Adalah Kesempatan Terbaik Untuk Kalahkan Barcelona

This is our best chance of beating Barcelona - Wenger
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Ini Adalah Kesempatan Terbaik Untuk Kalahkan BarcelonaManajer Arsenal Arsene Wenger yakin timnya tidak akan pernah memiliki kesempatan yang lebih baik mengalahkan Barcelona daripada ketika kedua belah pihak bertemu pada Selasa malam. The Gunners menjamu juara Eropa di Emirates Stadium pada leg pertama putaran mereka dari 16 pertandingan Liga Champions pada Selasa, dengan Barca favorit berat untuk menang. Tapi Wenger, yang telah mengalahkan klub Catalan hanya sekali dalam karir manajerial, merasa timnya bisa keluar di atas jika mereka "memiliki pergi pada mereka". 

"Ini kesempatan terbaik kita tidak peduli seberapa besar kesempatan adalah," katanya. "Kita harus mengambil dan memiliki pergi pada mereka. Saya percaya ini pertandingan besar, dalam pertandingan pertama di kandang, kita tidak bisa bodoh.

"Banyak kali kita sudah menang jauh dan di rumah kami telah kebobolan. Kami harus menemukan keseimbangan yang baik antara membela dan menyerang." Arsenal, yang tersingkir dari Liga Champions oleh Barcelona pada 2010 dan 2011, serta di final pada tahun 2006, akan bertarung dalam leg kedua di Camp Nou pada 16 Maret.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment