Friday, February 26, 2016

Agen Bola - Pochettino : Tottenham Tidak Akan Pentingkan Liga Daripada Piala Eropa

Pochettino: Tottenham won't prioritise Premier League over Europa League
Mauricio Pochettino

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pochettino : Tottenham Tidak Akan Pentingkan Liga Daripada Piala Eropa - Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tidak melihat alasan mengapa biaya tinggi terbangnya tidak dapat menantang untuk kedua Liga Premier dan Liga Europa musim ini. London utara maju melalui ke babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan 3-0 di kandang Fiorentina pada hari Kamis, menyegel kemenangan 4-1 agregat. Tottenham juga di contention untuk gelar Premier League, dengan klub hanya dua poin terpaut dari pimpinan Leicester City di posisi kedua. Dan Pochettino tidak percaya Tottenham harus memprioritaskan kompetisi tertentu, memanggil "kualitas" klub memiliki dalam jajarannya.

"Memang benar bahwa mungkin untuk pendukung Liga Premier lebih penting tapi kami perlu menunjukkan kita menghormati kedua kompetisi," kata Pochettino. "Saya pikir kami punya cukup kualitas dan skuad yang cukup besar yang dapat kita lakukan keduanya.

"Mengapa memprioritaskan salah satu dari mereka? Kami memiliki depan tiga pertandingan penting di Liga Premier, dan kemudian kami akan berpikir tentang babak berikutnya Liga Europa.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment