Wednesday, February 3, 2016

Agen Bola - Van Gaal : Mata Harus Untuk Setiap Minggunya

Van Gaal: Mata must perform every week
Juan Mata

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Van Gaal : Mata Harus Untuk Setiap MinggunyaManajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan Juan Mata harus melakukan setiap minggu jika ia tetap memegang tempatnya di starting XI-nya. Pemain internasional Spanyol adalah salah satu pemain terbaik di lapangan dalam kemenangan 3-0 Selasa atas Stoke City karena ia berkembang dalam peran No.10 disukai-Nya. Mata sering dimainkan sebagai pemain sayap kanan di bawah Belanda dan Van Gaal mendesaknya untuk menunjukkan konsistensi jika ia ingin bermain di posisi yang disukainya setiap minggu. "Ia berpartisipasi dalam semua tiga gol sehingga adalah apa yang saya ingin melihat," kata Van Gaal. 

"Ketika ia bermain bagaimana ia bermain sekarang kesempatan besar [untuk tinggal di No 10] tetapi setiap pemain harus membuktikannya setiap minggu. "Bahkan kapten saya [Rooney] harus melakukan itu karena semua orang kini telah lupa ia pengganti melawan Stoke City jauh [pada bulan Desember].

"Itu selalu sama dengan saya. Anda harus membuktikannya setiap pertandingan, setiap sesi latihan dan kemudian Anda bermain. Ketika ia [Mata] bermain seperti ini, saya tidak bisa mengatakan kepadanya: "Pergilah ke bangku. '


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment