Friday, February 19, 2016

Agen Bola - Wenger : Saya Melarang Debuchy Untuk Pindah Ke Man Utd

Wenger confirms blocking Manchester United move for Debuchy
Mathieu Debuchy

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Saya Melarang Debuchy Untuk Pindah Ke Man UtdBek kanan ini telah berakhir bulan setelah mendengar bunga Setan Merah ', namun manajer menegaskan keputusannya untuk tidak memperkuat pesaing langsung benar. Bos Arsenal Arsene Wenger mengakui pada hari Jumat bahwa dia dicegah Manchester United dari penandatanganan Mathieu Debuchy di jendela transfer musim dingin. Penuh kembali, bersemangat untuk mendapatkan beberapa waktu bermain di bawah ikat pinggang menjelang partisipasi negara tuan rumah Prancis di Euro 2016, sebelumnya telah menyatakan bahwa ia terganggu oleh tindakan klub, meskipun bosnya menegaskan itu panggilan mudah untuk membuat.

"Saya berharap itu tidak mengejutkan Anda," kata Wenger dalam konferensi pers. "Kamu pinjaman pemain untuk klub-klub yang tidak memiliki sumber daya, tidak saingan langsung." Sementara Debuchy akhirnya diamankan akan dipinjam ke Bordeaux, impor Januari Mohamed Elneny sekarang beroperasi pada kapasitas penuh dan telah terkesan bos barunya dengan etos kerjanya.

"Elneny memiliki peluang bagus untuk bermain [melawan Hull] Wenger menambahkan. "Dia siap dan berjuang untuk tempat reguler."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment