Sunday, February 21, 2016

Agen Bola - Benitez : Bale Dapat Menjadi Yang Terbaik Selama Dua Tahun

Benitez: Bale can be the best in two years
Bale & Benitez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Benitez : Bale Dapat Menjadi Yang Terbaik Selama Dua Tahun - Mantan bos Real Madrid Rafael Benitez telah didukung Gareth Bale untuk berkembang menjadi pemain terbaik dunia dalam dua tahun. Pria asal Spanyol itu dipecat setelah kurang dari enam bulan di ruang istirahat Santiago Bernabeu, dengan laporan bahwa ia telah kehilangan dukungan dari ruang ganti dan pemain kunci. Namun demikian, pelatih dikatakan telah mengembangkan hubungan kerja yang erat dengan Bale, dan georgejetson tumbuh menjadi tokoh sentral dalam serangan selama pemerintahan singkat nya.

Dan Benitez telah mengkonfirmasi bintangnya telah menjadi salah satu pemain paling profesional selama waktunya di ibukota Spanyol, dan mengharapkan hal-hal besar untuk datang jika ia mempertahankan kemajuannya.

"Saya tidak pernah punya masalah sesaat dengan Gareth. Dia adalah seorang profesional yang sangat padat yang mendengarkan," kata 55 tahun wartawan. "Dia melakukan pekerjaan di lapangan dan di gym juga."Tapi apa yang saya lihat dalam dirinya yang paling adalah perbaikan. Ada daerah permainan bahwa ia terus bekerja pada. Dia bisa menjadi lebih baik.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment