Wednesday, February 24, 2016

Agen Bola - Messi & Ronaldo Mungkin Akan Pindah Ke MLS

'Messi & Ronaldo could move to MLS' - Lampard
Messi & Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Messi & Ronaldo Mungkin Akan Pindah Ke MLSCristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa baik pindah ke MLS di masa depan, menurut gelandang New York City Frank Lampard. Legenda Chelsea Lampard mengikuti jejak mantan Inggris rekan setimnya Steven Gerrard, 2007 Ballon d'Or pemenang Kaka dan gelandang Italia ikonik Andrea Pirlo saat ia meninggalkan Manchester City untuk kepala di Amerika Serikat tahun lalu. Kedua Ronaldo dan Messi terus memecahkan rekor dengan eksploitasi mencetak gol mereka di La Liga - pasangan telah mencetak 61 gol di antara mereka sejauh musim ini, dalam total 63 pertandingan - tapi Lampard percaya pasangan bisa segera menukar Spanyol untuk Amerika Serikat .

"Saya pikir Messi dan Ronaldo pindah ke MLS adalah kemungkinan nyata," kata Lampard CNN Sport. "Saya pikir mereka akan ingin, dan saya pikir mereka akan dirangkul jika mereka datang ke sini.

"Cristiano, terutama, aku bisa melihat bermain di Amerika. Saya pikir gaya hidup akan cocok untuknya. Dia pemain sandiwara dan pemain hebat." Gerrard, sekarang di LA Galaxy, telah menggema pikiran Lampard, sementara Kaka juga percaya bahwa penggemar AS bisa segera "memiliki sukacita melihat Messi dan Ronaldo bermain di sini".

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment