Sunday, February 14, 2016

Agen Bola - Ighalo : Koscielny Adalah Pemain Bertahan Terbaik Yang Kutemui

Ighalo: Koscielny the best defender I've faced
Odion Ighalo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ighalo : Koscielny Adalah Pemain Bertahan Terbaik Yang KutemuiStriker Watford Odion Ighalo mengatakan bahwa Laurent Koscielny adalah bek paling sulit ia hadapi selama musim pertamanya di Liga Premier. Ighalo, yang telah dipilih sebagai Goals Nigeria Player of the Year untuk tahun 2015, telah mencetak 15 gol Premier League sejauh musim ini namun gagal untuk menemukan bersih ketika The Gunners mengunjungi Vicarage Road pada bulan Oktober. Arsenal kehabisan 3-0 pemenang pada hari, seperti serangan dari Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey konsinyasi Hornets untuk kekalahan berat. 

Dan Ighalo telah menyimpulkan bahwa Koscielny telah lawannya terberat dari enam bulan terakhir, setelah menghadapi setiap lini belakang Premier League setidaknya sekali. "Saya pikir saya sudah menghadapi banyak pembela tangguh musim ini," kata Ighalo Goal setelah mengumpulkan penghargaan itu.

"Tapi aku akan mengatakan bahwa melawan Arsenal Koscielny tidak memberi saya cukup ruang untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan dan permainan yang benar-benar sulit. "Saya harus mengatakan itu Koscielny." Koscielny telah membuat 22 penampilan Premier League di 2015-16, membantu The Gunners untuk sendi kedua rekor pertahanan terbaik di divisi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment