Tuesday, February 2, 2016

Agen Bola - Matheiu Debuchy Gabung Bordeaux Dengan Status Pinjaman

OFFICIAL: Arsenal's Mathieu Debuchy joins Bordeaux on loan
Matheiu Debuchy

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Matheiu Debuchy Gabung Bordeaux Dengan Status PinjamanBordeaux telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani Arsenal bek kanan Mathieu Debuchy pinjaman hingga akhir musim. Tidak dapat masuk ke The Gunners 'starting XI, bek sebelumnya mengindikasikan keinginannya untuk pindah dari Stadion Emirates sementara untuk memungkinkan dia untuk mengejar impiannya bermain Euro 2016 di tanah airnya. Debuchy, yang bergabung dengan Arsenal dari Newcastle pada musim panas 2014, telah membuat awal yang positif untuk karir Arsenal sebelum dua cedera bahu serius disajikan Héctor Bellerín dengan kesempatan yang ia merampas dengan kedua tangan.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak tampil untuk Arsenal sejak memenangkan November Liga Champions atas Dynamo Zagreb dan telah menjadi target untuk sejumlah pejuang Premier League termasuk Sunderland dan Aston Villa.

Mantan bek Lille telah menjadi pilihan pertama bek kanan Prancis di Piala Dunia 2014, tetapi menghadapi persaingan yang ketat dari orang-orang seperti Bacary Sagna dan Lucas Digne untuk memastikan ia adalah bagian dari Didier Deschamps 'Euro 2016 skuad.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment