Saturday, February 27, 2016

Agen Bola - Simeone : Dana Bukanlah Sesuatu Di Derbi Madrid

Budgets mean nothing in Madrid derby - Simeone
Diego Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Simeone : Dana Bukanlah Sesuatu Di Derbi MadridDiego Simeone mengatakan kontras dalam anggaran antara Atletico Madrid dan besar-belanja kota rival Real tidak memiliki bantalan dalam satu-off derby sebagai dua bisa diatur untuk bertemu di Santiago Bernabeu, Sabtu. Nyata antara klub terkaya di dunia dan kekuasaan menghabiskan mereka telah tertarik orang-orang seperti Gareth Bale, James Rodriguez dan Toni Kroos ke ibukota Spanyol dalam beberapa kali. Sebaliknya, Atletico dipaksa untuk mengambil pendekatan yang lebih konservatif di pasar transfer dan Simeone telah menerima kredit untuk terus menciptakan kembali timnya dan membuat mereka pesaing judul asli - bahkan mengalahkan Real dan Barcelona untuk kemuliaan Liga di 2013-14.

Dan Simeone mengatakan pengeluaran dari dua tim penting untuk sedikit ketika pertempuran dimulai di lapangan, mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan: "Selama musim liga, tim dengan anggaran yang lebih besar cenderung menyelesaikan lebih tinggi meja.

"Ada perbedaan keuangan asli bermain, tetapi dalam permainan satu-off, apa pun bisa terjadi." Pelatih Argentina memiliki hanya dua hari untuk berlatih dengan timnya karena bermain Liga Champions tie 16 leg pertama mereka di PSV pada Rabu dan Simeone mengatakan ia telah melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan tim siap untuk Real.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment