Friday, February 12, 2016

Agen Bola - Wenger : Welbeck Akan Bermain Melawan Hull

Welbeck could play against Hull - Wenger
Welbeck & Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Welbeck Akan Bermain Melawan HullManajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Danny Welbeck mungkin cukup fit untuk menghadapi Hull City di Piala FA pada 20 Februari. Mantan striker Manchester United pergi di bawah pisau pada September tahun lalu setelah gagal pulih dari masalah tulang rawan yang telah memerintah dia keluar sejak April sebelumnya. Welbeck baru-baru membuat kembali ke lapangan untuk sisi U21 Arsenal, yang berlangsung satu jam melawan Brighton, dan Wenger merasa 25 tahun dekat membuat kembali kompetitif penuh. "Danny adalah melakukan dengan baik," katanya kepada situs resmi Arsenal. "Ini mungkin sedikit lebih awal untuk dia tapi dia sekarang kembali ke kekuatan penuh dalam pelatihan.

"Ini kemungkinan besar [bahwa dia bisa memiliki melawan Hull]. "Kami memberinya pemulihan satu atau dua hari 'setelah pertandingan U21s, tapi sekarang dia kembali berlatih penuh. Dia telah bekerja sangat keras dan dia fit."

Menjelang pertandingan Arsenal dengan meja-toppers Leicester pada hari Minggu, manajer memberi update pada sisa skuadnya.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment