Saturday, February 27, 2016

Bandar Bola - Klopp : Saya Membayar Gerrard £100 Untuk Komentar Baik Saya

Klopp: I paid Gerrard £100 to say nice things about me
Jurgen Klopp

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Klopp : Saya Membayar Gerrard £100 Untuk Komentar Baik SayaManajer Liverpool Jurgen Klopp telah bergurau bahwa ia membayar Steven Gerrard £ 100 untuk mengatakan hal-hal baik tentang dia dalam pers nasional pada hari Jumat. The Reds bertemu Manchester City di final Piala Liga, Minggu, menyajikan Klopp dengan kesempatan untuk mengamankan sepotong pertama dari perak bahasa Inggris. Dan, membahas peluang Liverpool, klub legenda Gerrard kepada Daily Telegraph: "Saya percaya mereka akan melakukannya Mereka memiliki unsur tambahan yang akan membuat perbedaan besar. Jurgen Klopp. 

"Saya pikir kembali ke orang-orang final saya menang sebagai pemain dan dalam membangun-up manajer yang penting. Gerard Houllier dan Phil Thompson sangat teliti dalam pendekatan mereka setelah kita baik dibor, dalam kasus membawa tahun Thommo untuk pengalaman memenangkan piala dan bermain final besar.

"Ketika Rafael Benitez mengambil alih kami memiliki manajer yang baru saja memenangkan UEFA Cup dan La Liga sehingga Anda percaya padanya untuk mendapatkan yang benar ketika itu penting. Salah satu medali pemenang yang paling berharga 'adalah terakhir saya di Piala 2012 Liga untuk Kenny Dalglish - pahlawan bagi saya dan ayah saya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment