Tuesday, February 9, 2016

Agen Bola - Direktur : Neymar Akan Tetap Bertahan Di Barcelona

Neymar will be at dream club Barcelona for years, claims director
Neymar

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Direktur : Neymar Akan Tetap Bertahan Di BarcelonaBarcelona sutradara Carles Vilarrubi yakin Neymar akan tetap di klub selama bertahun-tahun yang akan datang meskipun belum menyetujui kontrak baru. Kapten Brasil melihat kesepakatan saat ini di Camp Nou berakhir pada 2018 dan ia telah dikaitkan dengan apa yang akan beralih sensasional untuk rival Real Madrid serta Manchester United. Ayah dan agen Neymar mengklaim 24-tahun adalah subyek dari € 190.000.000 tawaran dari Inggris di musim dekat, tapi sementara diskusi kontrak terus, wakil presiden Barca hubungan kelembagaan dan internasional Vilarrubi mengatakan klub yang santai lebih masa depan pemain.

"Semua orang mimpi Neymar, tapi klub ini sangat tenang," katanya kepada TV3. "Pemain di tim impiannya dan senang, sehingga semua orang senang, ia tidak akan pergi. Neymar akan berada di sini selama bertahun-tahun.

"Kami yakin bahwa masalah ini akan diselesaikan dengan lancar. Neymar ingin bermain untuk klub, dan Sandro Rosell dicapai ini, yang Anda harus mengakui."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment