Monday, February 29, 2016

Agen Bola - Fernandinho Puji Pahlawan Man City Caballero

Fernandinho hails 'amazing' spot-kick hero Caballero
Willy Caballero

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Fernandinho Puji Pahlawan Man City CaballeroManchester City gelandang Fernandinho memimpin upeti ke "menakjubkan" kiper Willy Caballero setelah ia menyelamatkan tiga penalti dalam final kemenangan tembak-menembak dramatis Piala Liga melawan Liverpool. Caballero terus keluar berturut tempat-tendangan dari Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Adam Lallana sebagai City datang dari 1-0 untuk menang 3-1 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Wembley. Fernandinho menempatkan City maju dalam waktu normal sebelum Coutinho diratakan dengan hanya tujuh menit untuk pergi untuk mengirim final ke perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti.

Pelatih City Manuel Pellegrini memelihara iman dengan Caballero - yang telah bermain di kompetisi piala domestik musim ini - karena ia menahan diri untuk beralih ke Joe Hart dan Fernandinho memuji kesejukan berusia 34 tahun itu di bawah tekanan ketika paling penting.

"Setelah semua itu terasa sangat baik - emosi," kata Fernandinho BBC Radio 5 live. "Tim bekerja sangat keras dan kami pantas meraih kemenangan. "Caballero - menakjubkan Dia begitu cepat dan menunggu untuk detik terakhir untuk pergi ke bola dan dia melakukannya dengan sangat baik. "Kami sangat senang. Saya berharap kami bisa menang lebih banyak trofi.

"Sekarang saatnya untuk berpikir tentang pertandingan Premier League berikutnya dan kemudian itu adalah Liga Champions."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment