Monday, February 8, 2016

Agen Bola - Mata Marah Dengan Hasil Imbang Lawan Chelsea

Mata angry with Chelsea draw
Juan Mata

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mata Marah Dengan Hasil Imbang Lawan ChelseaGelandang Manchester United Juan Mata mengungkapkan kekesalannya setelah imbang timnya 1-1 dengan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu. Jesse Lingard memberi Inggris memimpin pada 61 menit tapi Diego Costa injury time equalizer berarti sisi Louis van Gaal harus puas titik. "Kami memainkan sepak bola yang bagus," kata Mata Sky Sports. "Datang ke sini untuk Chelsea tidak mudah, terutama di 30 menit pertama dan di babak kedua kami bermain baik - kami memiliki begitu dekat. "Tapi Chelsea selalu mendorong dan mereka mencetak gol dan kami tidak punya waktu untuk tujuan lain. Ini membuat frustrasi."

Meskipun jengkel, Mata mengaku senang dengan bentuk baru United. "Ketika Anda menang dan ketika Anda bermain sepak bola yang baik, kepercayaan diri tumbuh," katanya. "Saya pikir kita menunjukkan sekarang bahwa kita dapat bermain tingkat tinggi sepak bola dan bisa bermain atraktif, sepakbola ofensif.

"Itu yang sedang kita coba lakukan -. Itulah yang fans ingin melihat, jadi kami mencoba terbaik kami di setiap pertandingan saya pikir tiga atau empat pertandingan kami bermain sangat baik."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment