Tuesday, February 16, 2016

Agen Bola - David Luiz : Saya Yakin Man Utd Akan Cari Mourinho

I am sure Man Utd are looking at Mourinho - David Luiz
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, David Luiz : Saya Yakin Man Utd Akan Cari MourinhoDavid Luiz yakin Manchester United akan mencari Jose Mourinho, dan tidak berpikir mantan pelatihnya akan memiliki masalah menggantikan Louis van Gaal. Mourinho telah banyak dikaitkan dengan klub Old Trafford sebagai Van Gaal berada di bawah tekanan yang meningkat, dan telah menyarankan ia akan kembali manajemen segera. Dan mantan Chelsea bek tengah, yang dijual ke Blues 'Liga Champions 16 lawan sementara Mourinho bertugas di Stamford Bridge lalu, tidak akan terkejut jika Portugis bergabung Inggris dalam waktu dekat.

"Pelatih datang, pelatih pergi, itu bagian dari sepak bola," kata Luiz wartawan. "Jose tidak akan keluar dari pekerjaan lama, dia tidak pernah. "Anda tidak bisa membantah keberhasilan dia memiliki - itu sebabnya saya yakin Manchester United akan mencari dia.

"Saya tidak berpikir Jose akan memiliki masalah mengambil pekerjaan Manchester United. Ya, ia akan selalu peduli untuk Chelsea, tapi Jose melakukan apa yang terbaik bagi Jose. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment