Monday, February 15, 2016

Agen Bola - Henry : Mengapa Tidak Ada Pemain Yang Selebrasi Bersama Iheanacho

Henry: Why did no Man City players celebrate with Iheanacho?
Kelechi Iheanacho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Henry : Mengapa Tidak Ada Pemain Yang Selebrasi Bersama IheanachoThierry Henry telah mempertanyakan kebersamaan dalam skuad Manchester City dengan menunjukkan kurangnya perayaan setelah gol penyama Kelechi Iheanacho melawan Tottenham. Penyerang Nigeria dibatalkan penalti babak kedua Harry Kane, tapi Christian Eriksen mencetak gol kemenangan bagi Spurs untuk mendapatkan pengunjung penting tiga poin. Kekalahan melihat Kota tetap enam poin di belakang pimpinan Premier League Leicester City dan Henry percaya bahwa cara diredam di mana pemain Manuel Pellegrini bereaksi terhadap tingkat gambar menceritakan.

"Saya tahu Anda harus pergi dan mendapatkan bola kembali [untuk memastikan restart cepat dengan tingkat skor 1-1 pada saat itu], tapi tidak ada yang pergi untuk merayakan dengan Iheanacho," kata Henry Sky Sports.

"Itu sesuatu yang saya tidak tahu ... Anda mencetak gol, pergi dan merayakan dengan orang itu." Mari kita pergi, mendapatkan bola kembali '. Tidak ada yang pergi untuk merayakan dengan dia. Dia di sudut sana.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment