Thursday, January 5, 2017

Agen Bola - Wolfsburg Sudah Dapatkan Pengganti Draxler

Wolfsburg Sudah Dapatkan Pengganti Draxler
Yunus Malli

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wolfsburg Sudah Dapatkan Pengganti DraxlerWolfsburg bergerak cepat setelah mendapatkan uang dari hasil penjualan Julian Draxler ke Paris Saint-Germain. Mereka memakainya untuk mendatangkan Yunus Malli dari Mainz. Wolfsburg menggaet Malli dengan nilai transfer yang kabarnya bernilai 12,5 juta euro. Di klub barunya, Malli akan memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai Draxler dan dikontrak selama empat setengah tahun. Malli, 24 tahun, adalah seorang gelandang serang internasional Turki meski lahir di Jerman. Dia membela Mainz sejak 2011 dan musim lalu tampil impresif di Bundesliga dengan mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan.

Malli kembali tampil oke pada paruh pertama musim ini. Dalam 16 penampilannya di Bundesliga, dia bikin 6 gol dan 6 assist. "Dengan Yunus Malli, kami mendapatkan fleksibilitas dan kekuatan lebih di area serangan, juga secara alami menambah kompetisi di lini tengah," ujar pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael, di Soccerway.

"Dia berbahaya di depan gawang, yang terlihat jelas dari jumlah assist-nya, dan juga punya kualitas dari situasi bola mati. Bahwa dia sangat familiar dengan Bundesliga dan tak akan butuh banyak waktu untuk beradaptasi juga merupakan keuntungan," kata Ismael.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment