Sunday, January 15, 2017

Agen Bola - City Masukan Yaya Toure Ke Skuad Liga Champions

City Akan Masukkan Yaya Toure ke Skuat Liga Champions
Yaya Toure

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, City Masukan Yaya Toure Ke Skuad Liga ChampionsManchester City berencana memasukkan Yaya Toure ke skuat Liga Champions untuk menghadapi fase knockout. Pep Guardiola menilai Toure pantas mendapatkannya. Di awal musim, City tak mendaftarkan Toure untuk menghadapi fase grup Liga Champions. Hal itu kemudian memicu perselisihan antara Guardiola dan agen Toure, Dimitri Seluk, serta berujung pada pembekuan si pemain. Permasalahan tersebut sudah selesai pada bulan November lalu setelah gelandang asal Pantai Gading itu meminta maaf kepada City. Sejak saat itu, Toure mulai kembali rutin bermain dan tampil oke dengan menyumbang empat gol di semua kompetisi.

Berkat performanya yang sip itu, Toure akan dimasukkan ke skuat Liga Champions. "Dia pantas mendapatkannya. Di paruh pertama musim, dia tidak bisa bermain untuk banyak alasan fisik, di paruh kedua Anda tahu kenapa," ujar Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi tentu sekarang dia pantas utuk ada di Liga Champions di putaran kedua," imbuhnya. City akan menghadapi AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. The Citizens akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 21 Februari sebelum gantian melawat ke Monako pada 15 Maret.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment