Monday, January 23, 2017

Agen Bola - Simeone Keluhkan Inkonsistensi Atletico

Simeone Keluhkan Inkonsistensi Atletico
Atletico Madrid

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Simeone Keluhkan Inkonsistensi AtleticoAtletico Madrid tercecer dari rival-rivalnya di paruh pertama musim 2016-17. Pelatih Atletico Diego Simeone menilai hal itu karena inkonsistensi timnya. Los Rojiblancos menandai laga kesembilan belas dengan hasil imbang 2-2 di kandang Athletic Bilbao, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Atletico dibuat kerepotan oleh tim tuan rumah meskipun sempat memimpin lebih dulu. Koke membuka keunggulan Atletico dengan gol cepat di menit ketiga. Bilbao lantas berbalik memimpin 2-1 usai Lekue dan Oscar De Marcos mencetak gol balasan. Striker Atletico Antoine Griezmann memaksakan hasil imbang dengan golnya di menit 80.

Satu angka tambahan yang diperoleh membuat Atletico mengumpulkan 35 poin, terpaut enam poin dari Barcelona, tujuh poin dari Sevilla, dan delapan poin dari Real Madrid yang memimpin kompetisi. Laju Atletico di paruh pertama cukup mengejutkan usai tertingga jauh dari Sevilla. Pasalnya, Griezmann dkk. masih digadang-gadang menjadi pesaing Barca dan Madrid untuk berebut gelar.

"Kami tertinggal tujuh poin dari (Sevilla) setelah paruh pertama musim yang tidak konsisten," ucap Simeone, yang dilansir Soccer Way. "Sekarang mereka memiliki keuntungan penting untuk lolos ke Liga Champions." "Saya senang dengan hasil (imbang) ini, karena performa kami meningkat."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment