Thursday, January 12, 2017

Agen Bola - Gol Torino Membakar Semangat Dari AC Milan

Gol Torino yang Membakar Semangat Milan
AC Milan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Gol Torino Membakar Semangat Dari AC MilanAC Milan dibuat kerepotan sebelum akhirnya menyingkirkan Torino. Menurut Vincenzo Montella, Milan pantas lolos jika melihat performa sepanjang laga. Pada pertandingan Babak 16 Besar Coppa Italia yang dihelat di San Siro, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dibuat kesulitan oleh Torino setidaknya selama 30 menit. Torino lewat Andrea Belotti kerap mengancam pertahanan Milan yang salah satunya berbuah gol ke gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-27. Bahkan Belotti nyaris menciptakan gol kedua andaikan sepakannya meneruskan umpan Adem Ljajic tak melebar dari sasaran.

Di babak kedua, Milan lantas bangkit dan akhirnya balik menekan pertahanan Torino. Usaha itu menemui hasil ketika Juraj Kucka menjebol jala Joe Hart di menit ke-61 yang diteruskan sepakan voli Giacomo Bonaventura dua menit kemudian. Meski punya beberapa peluang lagi, Milan akhirnya tetap menang dengan skor 2-1 dan lolos ke perempatfinal untuk menantang juara bertahan Juventus.

"Di babak pertama kami terlalu lambat dan harus menghadapi Torino yang tampil sangat bagus," ujar Montella seperti dikutip Football Italia. "Gol Torino membakar semangat kami dan saya melihat reaksi yang bagus. Setelah jeda kami tampil baik untuk berbalik menang dan menurut saya, kami pantas mengalahkan lawan yang tangguh. Kemenangan luar biasa," sambungnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment