Saturday, January 14, 2017

Agen Bola - Hazard : Pemenang Liga Inggris Masih Susah Diprediksi

Hazard: Pemenang Liga Inggris Masih Sulit Diprediksi
Eden Hazard

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hazard : Pemenang Liga Inggris Masih Susah DiprediksiChelsea masih di posisi terdepan klasemen Liga Inggris. Meski begitu, penggawa The Blues, Eden Hazard, bilang pemenang Premier League masih sulit diprediksi. Chelsea menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 49 poin. Mereka unggul lima poin dari Liverpool di posisi dua. Sementara dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City di posisi tiga-empat, mereka berjarak tujuh angka. Meski 'Si Biru' sudah unggul cukup jauh, Hazard tak mau terlena. Dia bilang persaingan musim ini masih merata, oleh karena itu Chelsea harus bersiap dengan segala kemungkinan di depan.

"Kami tahu bahwa liga ini sangat sulit --Anda tak pernah tahu-- semua hal bisa terjadi," kata Hazard di Soccerway. "Sekarang, kami berada di puncak klasemen liga. Tapi, tim lain sangat kuat dan mereka ingin memangkas jarak dan bangkit secepatnya."

"Kami harus siap untuk segala kemungkinan, kami berada di posisi ini dan kami tahu apa yang harus dilakukan," imbuhnya.  Sering dengan kebangkitan Chelsea, penampilan Hazard juga kembali ke level terbaik. Dia sudah menyumbangkan sembilan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan di Liga Inggris.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment