Wednesday, January 18, 2017

Agen Bola - Shaw Bahagia Tetap Berada Di Man Utd

Shaw Bahagia dan Tak Ingin Tinggalkan MU
Luke Shaw

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Shaw Bahagia Tetap Berada Di Man UtdLuke Shaw diklaim bakal meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Tapi, hal itu dibantah karena Shaw masih bahagia berseragam 'Setan Merah'. Musim ini dijalani Shaw dengan kurang menyenangkan. Cedera membuat performanya inkonsisten dan itu bikin dia terpinggirkan dari skuat utama MU ketika Matteo Darmian, yang notabene berposisi bek kanan, dipasang di posisi bek kiri. Shaw sendiri sudah tak bermain sejak 30 November lalu karena alasan kebugaran.. Total Shaw baru bermain 13 kali di seluruh kompetisi sejak kedatangan Jose Mourinho.

Dengan kondisi seperti ini wajar saja masa depan Shaw dispekulasikan. Apalagi di umur yang baru 21 tahun, Shaw tentu butuh waktu bermain lebih banyak demi peningkatan kariernya ke depan. Beberapa klub dikabarkan bersedia menampung Shaw setidaknya di bursa transfer Januari atau nanti di musim panas. Tapi, kabar itu buru-buru disangkal oleh pihak Shaw yang menegaskan kalau si pemain masih betah berkarier di Old Trafford.

"Dia bahagia di klub. Manchester United sangat puas dengannya dan dia sangat bahagia di Manchester United," ujar agen Shaw, Jonathan Barnett, kepada Sky Sports. Shaw sendiri sudah 41 kali bermain untuk MU sejak didatangkan dari Southampton pada musim panas 2014.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment