Sunday, January 8, 2017

Agen Bola - Absennya Rakitic Tidak Berkaitan Dengan Rumor City

Absennya Rakitic Tak Berkaitan dengan Rumor City
Ivan Rakitic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Absennya Rakitic Tidak Berkaitan Dengan Rumor CityAbsennya Ivan Rakitic dari skuat Barcelona saat menghadapi Villarreal menggencarkan rumor dengan Manchester City. Namun, Barca menegaskan bukan itu alasannya. Gelandang Kroasia itu menjadi pemain kunci bagi Barca sejak direkrut dari Sevilla pada 2014. Namun, dalam beberapa pekan terakhir Rakitic mendapatkan waktu bermain yang lebih sedikit. Dia ditarik keluar saat paruh pertandingan dalam hasil imbang melawan Real Sociedad, setelah sejam di El Clasico, lalu absen di tiga pertandingan Barca berikutnya. Rakitic kemudian kembali dimainkan dalam laga Copa del Rey melawan Hercules sebelum Natal.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu memulai pertandingan pertamanya di tahun baru melawan Athletic Bilbao, menuntaskan 70 menit sebelum digantikan Andre Gomes. Sebelum akhirnya Rakitic absen dalam lawatan ke El Madrigal dinihari tadi.

Sementara itu, media-media di Kroasia dan Inggris ramai mengabarkan bahwa Rakitic menjadi incaran manajer City, Josep Guardiola. Rakitic disebut-sebut diplot untuk menggantikan Ilkay Guendogan yang absen lama. "Absennya Rakitic tidak ada hubungannya dengan rumor itu," ujar pelatih Barca Luis Enrique tanpa menyebut alasan yang jelas.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment