Thursday, January 19, 2017

Agen Bola - Rakitic Berharap Dapat Kontrak Baru Dari Barca

Ingin Awet di Barca, Rakitic Berharap Dapat Kontrak Baru
Ivan Rakitic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rakitic Berharap Dapat Kontrak Baru Dari Barca - Ivan Rakitic memang sedikit khawatir dengan berkurangnya kesempatan mainnya di Barcelona. Tapi Rakitic tak punya keinginan untuk hengkang dari Camp Nou. Rakitic belakangan mulai tersingkir dari tim utama Barca. Usai penampilan buruk saat melawan Real Madrid, Rakitic kemudian absen dalam tiga pertandingan beruntun. Secara keseluruhan, Rakitic baru tampil 13 kali di La Liga dan hanya 10 di antaranya sebagai starter. Gelandang asal Kroasia itu baru menyumbang dua gol di liga.

Situasi tersebut sempat membuat Rakitic dikabarkan tidak akur dengan Enrique. Minimnya kesempatan untuk Rakitic juga membuat pesepakbola berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan dilepas. Tapi Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama di Barca. Rakitic, yang masih terikat kontrak hingga 2019, tak keberatan jika mendapat pembaruan kontrak.

"Saya harap saya bisa terus di sini selama bertahun-tahun. Saya ingin memperpanjang kontrak saya dengan Barcelona," ujar Rakitic seperti dikutip dari Soccerway. "Saya khawatir karena saya selalu ingin bermain tapi saya punya kepercayaan kepada pelatih. Saya harus bekerja tapi saya percaya diri," katanya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment