Monday, January 9, 2017

Agen Bola - Manajer Hull Tak Yakin Bisa Bikin Kejutan

Manajer Hull Tak Yakin Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford
Marco Silva

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Manajer Hull Tak Yakin Bisa Bikin Kejutan - Hull City akan melawat ke markas Manchester untuk melakoni pertandingan leg 1 semifinal Piala Liga Inggris. The Tigers tak yakin akan mampu membuat kejutan. Pertandingan antara The Red Devils melawan Hull akan berlangsung, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. MU jelas akan menjadi unggulan di laga ini. Hull saat ini merupakan tim terbawah di klasemen Liga Inggris. Mereka baru saja mengganti manajer dari Mike Phelan ke tangan Marco Silva. Silva merupakan pelatih Olympiakos saat menaklukkan Arsenal di Emirates pada 20 September 2015. Kala itu, tim besutannya menang dengan skor akhir 3-2. Menjelang laga Hull melawan 'Setan Merah', Silva merasa inferior. Dia tak yakin akan bisa membuat kejutan lagi, manajer asal Portugal itu mengungkapkan alasannya.

"Itu berbeda dan saya pikir mudah dimengerti mengapa itu berbeda," kata Silva di Metro. "Saat saya datang ke Emirates bersama Olympiakos, saya sudah bekerja selama tiga atau empat bulan bersama tim saya."

"Pertama kali saya datang ke Olympiakos pada bulan Juli dan saya mempunyai daftar pemain pilihan saya. Saya mempersiapkan tim, melakoni pramusim bersama tim saya." "Kami bermain melawan Arsenal, dan Arsenal tentu saja tim unggulan kuat. Tapi, kami mempunyai persiapan beberapa bulan," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment