Saturday, January 21, 2017

Agen Bola - Hasil Imbang Yang Mengecewakan Mourinho

Hasil Imbang yang Mengecewakan Mourinho
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hasil Imbang Yang Mengecewakan MourinhoJose Mourinho tidak merasa lega atau gembira setelah Manchester United selamat dari kekalahan di kandang Stoke City. Manajer MU itu tetap kecewa lantaran timnya tampil lebih baik dan cuma mendapatkan hasil seri. MU membawa pulang satu poin dari laga di bet365 Stadium, Sabtu (21/1/2017). The Red Devils berimbang 1-1 dengan tim tuan rumah. Namun, satu poin tersebut tak didapat MU dengan mudah. Mereka nyaris kalah karena tertinggal satu gol hingga menit-menit akhir. Gol bunuh diri Juan Mata pada menit ke-19 membuat tim tamu berada dalam situasi tertekan.

MU baru bisa menyamakan skor pada menit keempat injury time. Tendangan bebas Wayne Rooney meluncur deras ke gawang Stoke tanpa bisa dihentikan kiper Lee Grant. Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat MU di Premier League. Pada akhir pekan lalu, mereka bermain imbang dengan Liverpool di Old Trafford dengan skor sama persis.

"Tentu saja saya kecewa. Berulang kali saya katakan, imbang adalah hasil bagus ketika lawannya lebih baik daripada Anda dan imbang adalah hasil bagus ketika Anda didominasi (oleh lawan) dan pada akhirnya Anda bisa pulang dengan poin itu," ujar Mourinho kepada MUTV.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment