Monday, January 16, 2017

Agen Bola - Mourinho Tepat Memasukan Marouane Fellaini


Keputusan Tepat Mourinho Memasukkan Fellaini
Fellaini & Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho Tepat Memasukan Marouane FellainiMarouane Fellaini bisa dibilang mengubah permainan Manchester United saat melawan Liverpool. Jose Mourinho pun membuat keputusan tepat dengan memasang Fellaini. Pertandingan antara The Red Devils melawan Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) tengah malam WIB, selesai dengan skor akhir 1-1. The Reds unggul lebih dulu dengan gol yang dikemas James Milner lewat titik putih. Sebelumnya terjadi handball yang dilakukan oleh Paul Pogba saat mengantisipasi tendangan sudut. MU yang lebih menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 55 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir situs resmi Liga Inggris, kesulitan untuk menembus pertahanan Liverpool.

Di satu pergantian pemain yang tersisa, Mourinho memasukkan Fellaini menggantikan Matteo Darmian di menit 76. Masuknya Fellaini itu membuat permainan MU berubah, menjadi lebih banyak mengirim umpan panjang langsung ke jantung pertahanan Liverpool.

Keputusan Mourinho itu berbuah hasil di menit 84. Fellaini tak dinaungi keberuntungan karena sundulannya meneruskan umpan Wayne Rooney menerpa tiang. Bola rebound dikuasai Antonio Valencia, yang bisa memberi assist atas gol Zlatan Ibrahimovic.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment