Friday, January 20, 2017

Agen Bola - Napoli Dituntut Tampil Efisien Lawan Milan

Napoli Dituntut Tampil Efisien Lawan Milan
Maurizio Sarri

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Napoli Dituntut Tampil Efisien Lawan MilanPelatih Napoli Maurizio Sarri memperkirakan laga ketat kontra AC Milan. Untuk itu dia meminta para pemainnya efisien dalam memanfaatkan peluang. Napoli akan bertandang ke San Siro, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Keduanya tengah bersaing untuk zona tiga besar saat ini, dengan cuma berselisihkan empat poin di klasemen. Napoli sementara ada di posisi tiga dengan nilai 41 dari 20 pekan. Sedangkan Milan di tangga kelima dengan 37 poin dari 19 pertandingan. Sarri tak ragu lagi pertandingan nanti bakal sulit, apalagi mengingat Milan musim ini sudah mengalahkan peraih Scudetto lima musim terakhir, Juventus, dua kali yakni di liga dan Piala Super Italia. Dengan karakter Milan yang cenderung gemar menguasai bola, Napoli bakal perlu memaksimalkan setiap kesempatan yang didapatkan.

"Akan ada periode ketika Milan akan menimbulkan masalah untuk kami dan periode ketika kami memberikan masalah untuk mereka. Kami harus mengambil peluang kami dengan baik," ujar Sarri dikutip Football Italia. "Mereka punya para pemain tangguh yang bagus secara teknik dan bisa menaklukkan lawan mereka dengan mudah. Mereka menciptakan masalah untuk semua tim, jadi kami harus menyadari bahwa mereka akan melakukan hal yang sama kepada kami."

"Mereka bagus dalam permainan antar lini. Saya rasa laga ini akan memberitahu masing-masing dari kami, di mana posisi kami sebenarnya. Ini adalah tes penting untuk kami," imbuhnya. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment