Tuesday, January 3, 2017

Agen Bola - Draxler Resmi Jadi Pemain Paris Saint Germain

Draxler Resmi Jadi Pemain PSG
Julian Draxler

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Draxler Resmi Jadi Pemain Paris Saint GermainParis St-Germain meresmikan kepindahan Julian Draxler. Gelandang serang asal Jerman itu diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun. Draxler memang sudah lama dikait-kaitkan dengan PSG setelah dia memutuskan untuk meninggalkan Wolfsburg terkait perselisihannya dengan manajemen klub. Di musim ini Draxler gagal bersinar seiring performa buruk Wolfsburg yang terdampat di papan bawah. Draxler pun lebih banyak duduk di bangku cadangan. Alhasil setelah beberapa klub mengincar tanda tangan Draxler, akhirnya PSG-lah yang berhasil mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Kabarnya PSG harus membayar 35 juta euro kepada Wolfsburg dan diikat kontrak sampai 2021.

Draxler akan langsung bergabung dengan tim yang sedang mengadakan pemusatan latihan untuk menghadapi paruh kedua musim Ligue 1. PSG akan menghadapi Rennes pada 14 Januari mendatang. "Saya ingin membantu Paris St-Germain memenangi titel demi titel dan terus mendunia," ujar Draxler seperti dilansir Squawka.

Bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke pada musim panas 2015, Draxler tampil 34 kali untuk Die Wolve di Bundesliga dan mencetak lima gol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment