Tuesday, January 17, 2017

Agen Bola - Gaitan Akui Belum Penuhi Ekspetasi Di Atletico

Gaitan Akui Belum Penuhi Ekspektasi di Atletico
Nicolas Gaitan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Gaitan Akui Belum Penuhi Ekspetasi Di AtleticoNicolas Gaitan memberikan penilaian atas kariernya di enam bulan pertama bersama Atletico Madrid. Gaitan mengakui bahwa dirinya belum memenuhi ekspektasi. Gaitan, 28 tahun, diboyong Atletico dari Benfica di musim panas lalu. Dia kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Los Rojiblancos dengan baru membuat 17 penampilan di semua kompetisi dan hanya sembilan di antaranya menjadi starter. Meski begitu, penampilan Gaitan mulai membaik di empat penampilan terakhirnya. Gaitan terlibat dalam tiga gol Atletico dengan mengemas dua gol dan satu assist. "Aku belum memenuhi ekspektasi yang ditargetkan (pelatih Atletico) Diego Simeone sejauh ini," ungkap Gaitan, yang dilansir AS.

"Simeone adalah alasan utama yang membantuk memutuskan untuk bergabung Atletico," kata pemain Argentina ini. "Sudah tentu setiap pemain menginginkan untuk bermain tapi tim ini kurang lebih sama dengan musim lalu jadi sulit untuk merebut satu tempat di sana."

Yannick Carrasco lebih dipilih Simeone di lini tengah Atletico. Pemain Belgia itu memang tampil apik di musim ini dengan sumbangan 10 gol dan dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi. "Carrasco adalah pemain hebat. Kalau dia yang barus bermain daripada aku agar tim menang, maka dia harus bermain," imbuh Gaitan.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment