Friday, January 22, 2016

Agen Judi - Zarate Tinggalkan West Ham Untuk Pindah Ke Fiorentina

Official: Zarate leaves West Ham for Fiorentina
Mauro Zarate

Agen Judi Terpercaya


Agen Judi, Zarate Tinggalkan West Ham Untuk Pindah Ke FiorentinaFiorentina telah menandatangani Argentina maju Mauro Zarate dari West Ham. Pemain 28 tahun perjalanan ke Florence sebelumnya pada hari Kamis untuk menjalani tes medis dan sekarang telah menyelesaikan kepindahannya ke Serie A sisi. "Saya ingin mengucapkan terima kasih David Sullivan dan David Gold mempercayai saya dan untuk memberi saya kesempatan bermain di klub seperti khusus seperti West Ham," kata Zarate dalam pesan perpisahan diposting di Twitter. "Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan untuk waktu yang baik kami berbagi dan berharap mereka yang terbaik untuk masa depan, dan terutama saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya semua pendukung West Ham atas dukungan tanpa syarat dan kasih sayang."

Zarate bergabung West Ham dari Velez Sarsfield Mei 2014 namun dipinjamkan ke QPR tengah jalan musim pertamanya setelah gagal untuk mengamankan aksi pertama-tim reguler.

Mantan pemain Lazio dan Inter kembali ke Upton Park untuk 2015-16 kampanye dan telah membuat 14 penampilan dan mencetak tiga gol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment