Sunday, January 3, 2016

Website Taruhan - Lloris : Saya Bertahan Di Tottenham Karena Pochettino

I stayed at Tottenham because of Pochettino - Lloris
Hugo Lloris

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Lloris : Saya Bertahan Di Tottenham Karena PochettinoKiper Tottenham Hugo Lloris mengaku, dia meninggalkan White Hart Lane sebelum Mauricio Pochettino bergabung dengan klub. Lloris diserahkan ban kapten setelah menandatangani lima tahun kontrak baru setelah kedatangan Pochettino di 2014, namun masa depan Prancis kapten itu jauh dari sebelum tertentu untuk pengangkatan Argentina itu. Pemain 29 tahun, yang dikabarkan tertarik tertarik dari Premier League saingan Manchester United tahun lalu, mengakui ia beratnya mencapai pindah dari London setelah Tim Sherwood dipecat hampir dua tahun yang lalu, hanya enam bulan dari Andre Villas-Boas ' keberangkatan.

"Saya sudah berkembang sepenuhnya di sini," kata Lloris L'Equipe. "Aku bahkan dapat mengatakan bahwa sejak kedatangan Pochettino saya menemukan standar baru. "Saya musim kedua di sini adalah rumit, saya telah menyimpan tingkat tertentu kinerja tetapi secara kolektif ada terlalu banyak kesenjangan dan sudah melawan tim-tim besar.

"Saya tidak merasa klub yang kuat, melainkan salah satu yang tidak stabil, dengan perubahan pembinaan di tengah musim, hanya kebalikan dari apa yang saya ingin melihat dalam sepak bola. Aku benar-benar bertanya pada diri sendiri pertanyaan sampai Pochettino tiba."

Lloris dan Tottenham bisa lanjut semen diri di posisi keempat dengan kemenangan di Everton pada hari Minggu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment