Thursday, January 21, 2016

Website Taruhan - Aduriz : Saya Harap Neymar Memiliki Sikap Yang Baik

I wish Neymar had a different attitude, says Aduriz
Neymar & Aduriz

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Aduriz : Saya Harap Neymar Memiliki Sikap Yang BaikStriker Athletic Bilbao Aritz Aduriz meminta maaf kepada Neymar setelah muncul untuk menyeret sepatunya di Barcelona depan kembali tetapi mengakui bahwa ia berharap dia "memiliki sikap yang berbeda". Aduriz tersandung Neymar setelah bola dinked atas kepalanya sebelum penangkapan rawan Brasil dengan sepatunya saat ia melangkah di dia. Neymar berada di pusat konfrontasi dengan pemain Athletic musim lalu setelah klub Basque bereaksi marah terhadap apa yang mereka anggap sebagai showboating selama final Copa del Rey.

"Neymar adalah bintang global, tetapi kadang-kadang aku berharap dia memiliki sikap yang berbeda," kata Aduriz Movistar +. "Saya telah meminta maaf kepada Neymar karena saya telah menyentuhnya sedikit.

"Aku tidak pergi dengan maksud untuk menyakiti Neymar. Ini adalah hal yang tetap di lapangan."
Kedua pemain berada di scoresheet dalam kemenangan 2-1 Barcelona di San Mames, dengan leg kedua pertandingan Copa karena berlangsung di Camp Nou pada 27 Januari.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment