Saturday, January 30, 2016

Agen Bola - Wenger : Kamu Tidak Dapat Menang Dengan Pemain Muda Lagi

Wenger: You can't win with kids anymore!
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Kamu Tidak Dapat Menang Dengan Pemain Muda LagiManajer Arsenal Arsene Wenger telah menyarankan bahwa tim Premier League tidak bisa lagi berharap untuk kemajuan di Piala FA dengan memainkan pemain muda-tim melawan tim Championship. Bos Gunners mengatakan dia akan nama tim yang berpengalaman untuk The Gunners bentrokan putaran keempat melawan Burnley, Sabtu karena ia ingin tidak kehilangan permainan kedua berturut-turut setelah kekalahan ke Chelsea. Wenger telah mendalangi back-to-back Piala FA menang atas dua musim terakhir, terakhir menang atas Aston Villa pada bulan Mei, tetapi menderita kekalahan yang komprehensif 3-0 untuk Sheffield Wednesday di Piala Liga pada bulan Oktober.

"Saya akan bermain cukup tim yang berpengalaman," katanya kepada wartawan. "Pertama-tama, kita kehilangan hari Minggu lalu melawan Chelsea dan penting untuk tidak menjatuhkan tingkat keyakinan kita terlalu banyak.

"Kami telah belajar sesuatu musim ini, kami pergi ke Sheffield Wednesday di Piala Liga dan mendapat cukup kekalahan parah," tambahnya. "Kami harus menunjukkan kami telah belajar dari itu. "Kedua, kami ingin melakukannya dengan baik di Piala FA dan Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ketika Anda bermain di kandang melawan tim Championship dan Anda tidak menang dengan anak-anak lagi sayangnya melawan tim Championship. Itu saja. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment