Friday, January 29, 2016

Agen Bola - Atletico : Griezmann Dan Simeone Akan Bertahan Dalam Jangka Lama

Griezmann and Simeone staying for the 'long-term', warn Atletico
Griezmann & Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Atletico : Griezmann Dan Simeone Akan Bertahan Dalam Jangka LamaPresiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku Antoine Griezmann adalah "bintang" dari dunia sepakbola dan mengungkapkan klub belum menerima pendekatan untuk Prancis. Griezmann telah dalam bentuk yang luar biasa untuk Atletico musim ini, dengan 12 gol di La Liga membantu klub me-mount tantangan gelar serius. Pemain berusia 24 tahun dilaporkan telah menarik minat dari klub-klub top lainnya, namun Cerezo menegaskan tidak seorang pun telah dimasukkan ke dalam tawaran untuk maju.

"Griezmann adalah bintang sepakbola global," kata Cerezo RMC. "Griezmann memiliki kontrak jangka panjang, dan tidak ada seorang pun telah berbicara kepada kita tentang kemungkinan transfer. "Dia adalah bintang sepakbola dunia dan ia masih memiliki banyak waktu dengan kami.

"Dan Atletico akan memungkinkan dia untuk pergi setinggi mungkin." Pelatih Atletico Diego Simeone juga telah dikaitkan dengan pindah dari Vicente Calderon, dengan Chelsea dikabarkan tertarik, tapi Cerezo menegaskan Argentina akan tinggal di Madrid.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment