Sunday, January 31, 2016

Agen Bola - Hiddink Tidak Terganggu Dengan Kehadiran Abramovich

Hiddink not bothered by Abramovich presence
Roman Abramovich

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hiddink Tidak Terganggu Dengan Kehadiran AbramovichInterim manajer Chelsea Guus Hiddink percaya kehadiran konstan pemilik Roman Abramovich pada pelatihan adalah hal yang baik untuk klub. Pelatih asal Belanda mengatakan hal itu wajar bagi pemilik yang melakukan investasi besar di klub untuk mengikuti pelatihan dan mengatakan kehadirannya tidak berarti ada kabar buruk datang bagi pemain atau staf lainnya. "Ini agak alami tetapi itu tidak berarti setiap sekarang dan kemudian Anda harus membuat keputusan besar," kata Hiddink. "Saya suka mereka [pemilik] untuk merasa diterima tidak hanya di resepsi resmi sebelum dan sesudah pertandingan.

"Roman sini minggu sebelumnya beberapa kali. Kami mengorganisir permainan yang di bawah-21 melawan QPR dan saya memintanya untuk datang. Mereka sudah mulai mencintai sepak bola tahun yang lalu dan itu penting untuk menjadi bagian dari itu. Biasanya, bila bos besar datang ke pelatihan dasar maka selalu ada yang buruk pesan. Mereka pergi untuk menghukum dan apapun.

"Sesekali itu dilakukan di masa lalu, tetapi juga saya diundang bos saya, meskipun mereka memiliki hak untuk masuk pada setiap menit, untuk datang karena mereka mengatakan 'kami tidak ingin repot, kita tidak ingin datang ', dan aku berkata' tidak ada itu dan klub kami sangat merasa diterima untuk datang ke pelatihan dan menonton dan tidak ada tekanan '.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment