Thursday, January 28, 2016

Agen Bola - Ogbonna : Liga Primer Inggris Lebih Relax Daripada Di Serie A

Ogbonna: Premier League more relaxed than Serie A
Add caption

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ogbonna : Liga Primer Inggris Lebih Relax Daripada Di Serie ABek West Ham Angelo Ogbonna mengatakan kehidupan di Inggris adalah lebih santai dari Serie A, karena ia menyesuaikan dengan kehidupan di Upton Park. Bek asal Italia internasional bergabung dari Juventus pada bulan Juli dan telah mulai 14 dari kemungkinan 23 pertandingan Liga Premier untuk Slaven Bilic sisi, yang terbang tinggi di tempat keenam. Ogbonna mengatakan ada lebih banyak tekanan di sepakbola Italia dan pelatihan yang lebih intens. "Semuanya lebih santai," Ogbonna menjelaskan, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada tekanan dari Serie A. Kami [Italia] bekerja lebih meskipun, sesi pelatihan setiap hari dan double sesi seminggu sekali, sedangkan di sini kita sering beristirahat pada hari Rabu.

Ogbonna juga mengungkapkan ia sedang berjuang untuk berkomunikasi, karena hambatan bahasa. "Kesulitan? Bahasa," tambahnya. "Meskipun saya memiliki akar Nigeria, aku selalu di Italia.

"Hal lain yang membuat saya berpikir adalah sifat kurang bergaul dari Inggris. "Ini tidak mudah untuk membangun hubungan manusia."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment