Wednesday, January 6, 2016

Website Taruhan - Sane Sudah Cukup Tua Untuk Bermain Di Man City & Liverpool

'Sane old enough to handle Manchester City and Liverpool interest'
Leroy Sane

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Sane Sudah Cukup Tua Untuk Bermain Di Man City & LiverpoolAyah Leroy Sane mengatakan anaknya sudah cukup matang untuk menangani kepentingan transfer dari Manchester City dan Liverpool. Kedua belah pihak Premier League diyakini menjaga menutup mata pada situasi berusia 19 tahun itu di Schalke, dengan Kota konon siap untuk membuat mereka bergerak Januari ini. Schalke sejauh ini bersikeras mereka tidak berniat menjual pemain sayap, tapi ayah Sane ini tidak akan memveto langkah ke Inggris jika kesempatan muncul. "Tentu saja itu membuat saya bangga melihat anak saya menangkap perhatian klub-klub besar dengan pertunjukan baiknya," Senior Sane kepada Bild.

"Tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dugaan tawaran dari Manchester City atau tim lain. "Dia tahu saya selalu ada untuk dia jika dia membutuhkan saran saya. Kami bicara banyak.

"Tapi Leroy adalah orang dewasa dan cukup umur untuk membuat keputusan sendiri tentang apa yang ia inginkan. Dia tahu bahwa saya akan selalu mendukung dia."

Sane memiliki kontrak dengan Schalke sampai Juni 2019.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment