Tuesday, January 12, 2016

Website Taruhan - Messi : Barcelona Adalah Salah Satu Klub Untuk Saya

Messi: Barcelona the only club for me - I'll never leave
Lionel Messi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Messi : Barcelona Adalah Salah Satu Klub Untuk SayaLionel Messi mengatakan ia tidak memiliki kepentingan dalam meninggalkan Barcelona selama karirnya, bersikeras itu adalah satu-satunya klub untuknya. Messi, yang telah dengan Barcelona sejak usia 13, mengklaim rekor kelima Ballon d'Or mahkota pada hari Senin. Pria berusia 28 tahun memenangkan total lima trofi dengan klub pada tahun 2015, termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Klub, sementara ia juga dipandu Argentina ke final Copa America, menderita hukuman tembak-menembak kerugian host Chili.

Dan meskipun menyatakan pada 2013 bahwa ia ingin kembali ke klub masa Newell Old Boys sebelum ia pensiun, tampak Messi telah mengubah rencananya.

"Saya telah mengatakan itu seribu satu kali, itu adalah respon yang sama seperti biasa," katanya kepada wartawan.

"Ide saya adalah untuk menyelesaikan di rumah, dan rumah saya adalah Barcelona. Saya berharap bisa seperti ini." Kontrak saat Messi di Barcelona berakhir pada tahun 2018, ketika Argentina akan berusia 31 tahun.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment