Thursday, January 7, 2016

Website Taruhan - Lukaku : Ibu Saya Menyuruh Saya Untuk Bergabung Dengan Everton

Lukaku: My mother told me to join Everton
Romelu Lukaku

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Lukaku : Ibu Saya Menyuruh Saya Untuk Bergabung Dengan EvertonRomelu Lukaku telah mengungkapkan bahwa ibunya membujuknya untuk bergabung Everton setelah ia mengabaikan panggilan telepon dari Roberto Martinez. Internasional Belgia awalnya bergabung Everton dengan status pinjaman dari Chelsea pada 2013 sebelum membuat langkah itu permanen di £ 28.000.000 kesepakatan musim panas berikut. Lukaku, yang telah mencetak 15 gol Premier League musim ini mengaku dia tidak menyesali keputusannya untuk bergabung Everton tetapi mengakui ia mengambil beberapa membujuk. 

"Dia [Martinez] benar-benar menelepon saya tiga kali dan saya tidak mengambil di dua pertama, jadi aku senang aku menjawab akhirnya," kata Lukaku majalah FourFourTwo. "Saya mendiskusikannya dengan dia, saya berbicara dengan Chelsea, saya berbicara dengan ibu saya, dan akhirnya dia berkata: 'Pergi ke Everton." Saya tidak menyesalinya.

"Kanan dari sesi latihan pertama sudah besar. Dia membawa saya ke samping dan kami bekerja pada gerakan, saya bermain terus-up, semuanya. Dengan semua pemain muda yang bagus datang melalui, rasanya seperti sesuatu yang baik yang terjadi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment