Friday, January 15, 2016

Website Taruhan - Mata : Saya Sarankan Siapapun Untuk Bermain Di Premier League

Mata: I would advise anyone in the world to play in England
Juan Mata

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mata : Saya Sarankan Siapapun Untuk Bermain Di Premier LeagueGelandang Manchester United Juan Mata ingin melihat lebih banyak dari superstar sepak bola dunia di Liga Premier. Pemain internasional Spanyol ini sendiri rekor penandatanganan untuk klub, memiliki biaya sekitar £ 37.000.000 ketika ia pindah dari Chelsea, yang menghabiskan £ 23.5m mendapatkan dia dari pakaian La Liga Valencia. Pemain asal Spanyol kini di musim keenamnya di Liga Premier dan ingin melihat orang-orang seperti Lionel Messi dan Neymar bergabung dengannya. Mata mengatakan ia akan merekomendasikan Inggris untuk orang yang mencari tantangan.

"Aku menikmati segala sesuatu tentang sepak bola di negeri ini," katanya kepada Mirror. "Sejak saat aku datang ke sini, lebih dari empat tahun yang lalu, saya telah menikmati setiap menit. "Saya pikir itu adalah pengalaman yang hebat untuk bermain sepak bola di sini dan saya selalu mengatakan hal yang sama.

"Saya akan menyarankan setiap pemain di dunia untuk mencoba untuk bermain di Liga Premier untuk setidaknya satu musim dan menyadari seberapa besar dan bagaimana sepak bola besar di negara ini. "Kita bicara tentang rasa hormat dari para fans, organisasi besar di liga - saya benar-benar menyukainya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment